Pages

Sabtu, 01 Oktober 2011

Biografi Indra Yuhandhi

Nama lengkap saya Indra Yuhandhi. biasa dipanggil indra. Saya lahir di Bekasi, pada tanggal 16 oktober 1994 :) Saya salah seorang pelajar kelas XII pada program IPA di MADRASAH ALIYAH NEGERI INDRAMAYU tahun 2012/2013. Tahun 2013 ini saya akan lulus dan dinobatkan sebagai alumni Man Indramayu. Saya sebenarnya asli orang Bekasi. Banyak orang bertanya-tanya "kenapa tinggal di Indramayu? Kan lebih asik di Bekasi, kota besar pula." Hm saya tinggal di Indramayu karena disuruh oleh Bapak saya. Entah apa alasannya saya hanya menurut saya. Saya di Indramayu sejak umur 6 tahun. Ketika itu saya belum sekolah. Saya masuk Sekolah Dasar pada umur 7 tahun. "Lho kamu gapernah ngerasain Taman Kanak-Kanak dong?" Dengan tegas saya menjawab "Ya saya tidak TK!" Kenapa? Karna saya beradaptasi di Kota Indramayu selama satu tahun. Tapi dengan saya beradaptasi, saya juga belajar dirumah. Ya kayak home schooling gitu lah .hahaha
Oh iya saya di Indramayu tinggal dengan keluarga dari bapak saya. Waktu berjalan dengan cepatnya. Dan akhirnya saya sudah duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar. Di sekolah Alhamdulillah saya sering mendapat peringkat pertama. Mungkin karena didikan keluarga saya disini (indramayu) tegas dan sangat disiplin :). Tunggu kisah saya selanjutnya yaaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar